Ini Dia Syarat untuk Mendaftar Adsense Youtube bagi Para Pemula dengan Mudah.

Ini Dia Syarat untuk Mendaftar Adsense Youtube bagi Para Pemula dengan Mudah.

Seiring dengan berkembangnya dunia digital, kreativitas manusia pun ikut berkembang pesat. Terutama dalam menciptakan peluang untuk mendapatkan uang, salah satunya yaitu dengan memanfaatkan kemajuan dunia digital itu sendiri. Seperti memiliki kanal Youtube dengan tujuan ingin mendapatkan penghasilan dari konten yang dibagikan. Namun sebelum itu, kita harus paham akan syarat untuk mendaftar adsense Youtube.

Sebab hal itu menjadi salah satu hal wajib untuk  bisa mendapatkan cuan dari konten Youtube yang kita bagikan. Sayangnya, saat ini masih banyak orang yang kurang paham akan syarat untuk bisa mendaftar adsense Youtube tersebut. Namun tidak perlu khawatir sebab kali ini kami ingin mengulas tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendaftar akun adsense Youtube tersebut. Berikut ini ulasannya :

Ini Dia Syarat untuk Mendaftar Adsense Youtube bagi Para Pemula dengan Mudah.

Ini dia syarat wajib untuk daftar akun adsense Youtube.

1. Video Terverifikasi.

Syarat untuk mendaftar adsense Youtube yang pertama yaitu video yang kita bagikan harus terverifikasi. Syarat yang pertama ini memang menjadi syarat paling mudah untuk mendapatkan cuan dari adsense. Hampir semua calon youtuber mampu memenuhi syarat yang pertama ini dengan mudah, hal ini terjadi karena langkah dalam melakukan proses verifikasi sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Tujuan dari proses verifikasi tersebut yaitu agar video konten yang kita bagikan mampu terbaca dan terhitung jam penayangan. Jika syarat yang pertama ini tidak terpenuhi tentu kita tidak akan bisa memenuhi beberapa syarat selanjutnya. Jadi langkah pertama dalam membuat akun adsense youtube yaitu harus bisa melakukan verifikasi video konten yang kita bagikan.

Dalam syarat untuk mendaftarkan adsense Youtube yang pertama ini, video konten yang kita bagikan dengan durasi lebih dari 15 menit, maka sudah terhitung ke dalam konten video durasi panjang. Jadi semakin banyak video yang kita bagikan, maka akan semakin banyak pula kesempatan kita untuk bisa mendapatkan cuan dari Youtube, tentunya harus memenuhi syarat yang pertama ini.

Selain jumlah durasi dalam video konten yang kita bagikan, hal yang perlu diperhatikan yaitu kualitas dari konten kita. Cara ini tentu menjadi faktor utama agar bisa mendapatkan cuan dari Youtube tersebut. Meskipun kita sudah memiliki akun adsense tentunya juga perlu memerhatikan kualitas konten kita. Jadi itu dia syarat pertama untuk bisa mendaftar akun adsense Youtube yang harus kita tahu.

2. Jumlah jam tayang.

Syarat untuk mendaftar adsense Youtube yang kedua yaitu harus memenuhi jumlah jam tayang yang ditentukan. Setiap persyaratan tentunya harus terpenuhi agar kanal Youtube yang kita miliki mampu menghasilkan cuan. Sama halnya dengan persyaratan yang kedua ini yaitu harus memenuhi jumlah jam tayang selama 12 bulan terakhir. Jika syarat pertama ini terpenuhi, maka langkah untuk daftar akun adsense lebih mudah.

Nah, yang perlu kita tahu bahwa ada target jumlah jam tayang yang telah ditentukan yaitu 4000 jam tayang. Syarat ini tentu jauh lebih sulit jika dibandingkan dengan syarat yang pertama di atas. Sebab channel Youtube yang kita miliki harus dikenal oleh banyak orang, sehingga mampu memenuhi syarat tersebut. Untuk itu, kembali kepada kualitas dari video yang kita bagikan sehingga mampu menarik minat banyak orang.

Tentu bagi pemula, syarat untuk mendaftar adsense Youtube kedua ini cukup membuat kelimpungan, sebab jumlah target jam tayang tersebut tergolong besar. Apalagi sekelas kita yang memang belum dikenal oleh banyak orang. Tentu hal tersebut menjadi salah satu kendala yang harus segera di atasi agar bisa mendapatkan banyak cuan.

Apalagi kita ditargetkan harus memenuhi jumlah 4000 jam tayang hanya 12 bulan saja, tentu hal itu sangat berat. Dalam kasus ini relasi pertemanan mampu mengatasi permasalahan dengan cara membagikan konten kita di sosial media. Semakin banyak orang tahu, tentu diharapkan mampu mendongkrak jumlah tayangan pada video tersebut.

3. Subscriber.

Syarat untuk mendaftar adsense youtube yang ketiga yaitu harus memenuhi jumlah subscriber yang telah ditentukan. Tentu kita telah tahu bahwa untuk bisa mendaftar akun adsense yaitu harus mencapai 1000 subsciber, dengan terpenuhnya syarat ketiga ini, maka kesempatan untuk mendapatkan cuan cukup besar.

Namun yang menjadi kendala yaitu kesulitan untuk mendapatkan 1000 subscriber tergolong sulit. Namun syarat ketiga ini juga dapat diatasi dengan menciptakan konten menarik yang bisa diterima oleh banyak orang. Selain itu pertemanan yang luas tentu mampu menjadi solusi bagi kita yang membutuhkan banyak subscriber tersebut.

 Daftar Adsense : https://www.google.com/adsense/start/

Ulasan terkait syarat untuk mendaftar adsense youtube  memang penting untuk diketahui oleh banyak orang. Sebab ulasan tentang tiga syarat tersebut harus dipahami agar bisa mendapatkan cuan dari youtube.

Baca Juga : Inilah Beberapa Kesalahan Daftar Adsense yang Harus Dihindari

About admin