Pengertian dan Syarat Diterima Google Adsense

Pengertian dan Syarat Diterima Google Adsense

Memiliki penghasilan melalui internet memang akan sangat menyenangkan, sebab hanya berjuang diawal dan dana akan terus mengalir ke rekening yang Anda miliki setiap bulannya. Salah satu cara mendapatkan penghasilan secara online adalah dengan mengikuti program google adsense.

Sebuah program yang sangat menggiurkan ini memang merupakan program menarik yang diluncurkan google. Tidak jarang banyak orang mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya melalui adsense,. Sehingga tidak perlu heran jika banyak artis yang berpaling dari dunia televise menuju dunia youtube.

Untuk Anda yang aktif dalam dunia pencaharian dana melalui internet pasti tidak asing lagi dengan program google ini. Tetapi untuk Anda yang belum mengenal apa itu adsense maka sebaiknya Anda menyimak informasi berikut ini mengenai apa itu sebenarnya adsense.

Sebab adsense adalah program google yang gampang-gampang sulit untuk ditaklukkan, tidak semua orang bisa bergabung menjadi partner sehingga Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu agar anda bisa menjadi partner adsense dan menghasilkan uang setiap bulannya.

Pengertian Google Adsense

Sebenarnya apa itu adsense? Adsense merupakan salah satu program dari google yang berhubungan dengan pemgiklanan digital yang dilakukan pada situs-situs partner adsense ini. Semakin banyak iklan terpasang dan terklik maka akan semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan.

Google adsense  ini melibatkan para pemilik website maupun channel yang menayanangkan iklan milik google. Iklan dari google ini sendiri juga merupakan iklan yang dipasang oleh para pemilik iklan melalui perantara google yang dikelola melalui adsense.

Iklan yang dipasang pada website maupun video ini berupa link maupun video singkat yang dimiliki. Untuk setiap pembayaran google sendiri ihitung berdasarkan PPC atau tampil per 1000 impresi (tayangan).

Untuk Anda yang ingin menghasilkan uang dari internet maka cara ini merupakan cara paling populer untuk Anda sebab dana yang dihasilkan juga tidaklah kecil. Namun untuk mendapatkannya Anda harus selalu berjuang pada konten-konten yang Anda miliki pada youtube maupun blog Anda.

Media Partner Google Adsense

Apabila Anda ingin bergabung menjadi partner adsense maka Anda bisa menggunakan 2 media yakni google dan youtube. Kedua media ini sama-sama menguntungkan dan besaran keuntungannya juga tidak tanggung-tanggung.

Jadi jangan pernah berpikir bahwa media youtube menawarkan hasil lebih banyak dibandingkan blog atau website. Sebab kedua media ini sama-sama menguntungkan dan bisa membuat Anda merasakan kaya di hari tua.

Blog

Blog sendiri merupakan sebuah media tulisan yang juga bisa menjadi partner adsense, jadi buat Anda yang memiliki keahlian dalam bidang tulis menulis maka Anda bisa langsung memulai keberuntungan Anda dalam bidang blogging.

Youtube

Untuk youtube sendiri merupakan media partner yang berhubungan dengan video dalam tayangannya. Iklan yang muncul juga berbentuk video, untuk Anda yang ahli dalam membuat video menarik maka Anda bisa menggunakan media ini untuk bergabung menjadi partner google adsense.

Syarat dan Ketentuan Daftar Google Adsense

Apabila Anda berencana bergabung menjadi partner adsense maka Anda harus terlebih dahulu mengikuti syarat dan ketentuan dari adsense. Sebab jika Anda tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku maka Anda jangan berharap bisa lolos menjadi partner adsense.

Berikut ini beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda tepati bila Anda ingin bergabung menjadi partner adsense, penuhi terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan melakukan pendaftaran sebagai partner.

Pemilik Berusia Minimal 18 Tahun

Sebagai seorang pemilik blog atau youtube maka Anda harus memiliki usia minimal 18 tahun agar Anda sudah dianggap dewasa dalam menyebarkan informasi. Sehingga dalam melakukan pendaftaran maka wajib untuk menggunakan identitas usia minimal 18 tahun.

Memiliki Konten Orisinal, Berkualitas,  dan Menarik

Anda harus memastikan bahwa konten Anda merupakan sebuah konten orisinal dan bukan hasil plagiat atau copy paste konten milik orang lain. Tidak hanya orisinal tetapi juga berkualitas dan tentunya menarik sehingga bisa mengundang visitor kembali ke blog maupun youtube Anda.

Memiliki Visitor Harian

Untuk Anda yang ingin mendaftar sebagai partner maka minimal memiliki visitor harian yang akan terus berkunjung ke halaman Anda. Tidak dipatok berapa minimal visitor harian untuk blog tetapi untuk youtube sendiri dipatok 4000 jam tayang selama 1 tahun barulah bisa melakukan pendaftaran.

Tidak Memiliki Konten Terlarang

Sangat tidak dibolehkan memiliki konten terlarang di dalam web maupun youtube yang Anda miliki. Adapun konten terlarang yang dimaksudkan adalah konten pornografi, konten kekerasan, penjualan obat-obatan, penjualan senjata tajam, penjualan barang tiruan, vulgar, serta mengandung unsur Sara juga sangatlah tidak diperbolehkan.

 Daftar Adsense : https://www.google.com/adsense/start/

Demikianlah informasi mengenai pengertian, media, serta syarat dan ketentuan untuk melakukan pendaftaran google adsense  yang akan memberikan penghasilan tambahan untuk Anda.]

Baca Juga : Adsense Itu Adalah ?

About admin