Raih Penghasilan dengan Adsense Blog

Raih Penghasilan dengan Adsense Blog

Mendapatkan uang saat ini sudah bisa didapatkan dengan cara digital, tidak perlu bekerja terlalu keras dan Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan mudah. Caranya mudah yakni dengan memanfaatkan fitur google yakni adsense blog.

Banyak orang dari berbagai kalangan yang akhirnya memutuskan untuk memulai pencaharian secara digital dengan cara terjun sebagai seorang blogger. Sebab jangan salah dengan menjadi seorang blogger maka Anda bisa mendapatkan kucuran dollar dalam jumlah yang tidak sedikit.

Apalagi jika blogger Anda sudah terdaftar anggota adsense dan sebagai penerima dana adsense maka Anda bisa mendapatkan uang dari setiap tulisan yang Anda miliki. Tidak hanya dunia blog saja tetapi youtube juga bisa menjadi media mendapatkan uang melalui adsense.

Namun blog menjadi media paling tepat apalagi jika Anda tidak memiliki keahlian dalam dunia videographer serta tidak berani untuk tampil di depan kamera. Jadi untuk Anda yang memiliki keahlian menulis maka Anda bisa menghasilkan uang dengan cara bergabung menjadi partner adsense melalui media blog.

Bahkan bila Anda tidak memiliki keahlian menulis sekalipun Anda tetap bisa menjadi partner adsense blog dengan cara menyewa penulis atau membeli artikel artikel dari penulis-penulis yang telah berpengalaman di bidangnya.

Akan tetapi bila Anda ingin menjadi seorang partner adsense itu sendiri Anda harus memenuhi persyaratan serta lolos tes yang tentunya juga tidaklah mudah. Banyak blogger yang bahkan mengulang hingga berkali-kali hingga pada akhirnya barulah diterima menjadi partner adsense.

Raih Penghasilan dengan Adsense Blog

Apa Adsense Blog Itu?

Adsense merupakan salah satu layanan dari google yang berhubungan dengan dunia periklanan digital yang mana setiap  kali iklan muncul di website atau blog Anda maka Anda akan dibayar akan hal tersebut.

Dengan memasang sebuah iklan google adsense pada situs yang Anda miliki maka setiap kali iklan tersebut diklik maka Anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan sebuah komisi dari pihak google .

Akan tetapi sebelum iklan dipasangkan pada situs yang Anda miliki maka Anda harus terdaftar sebagai partner dari google adsense. Maka barulah iklan bisa dipasangkan pada situs Anda dan Anda akan mendapatkan komisi adsense blog.

Oleh karenanya Anda harus mempelajari bagaimana teknis serta syarat dan ketentuan dari sebuah blog hingga berhasil diterima sebagai partner adsense. Sebab ketika Anda tidak memenuhi kriteria dan syarat serta ketentuan yang ada maka sudah pasti Anda akan ditolak menjadi partner adsense.

Syarat dan Ketentuan Adsense Blog

Bila Anda sebagai pemilik blog ingin menjadi partner adsense maka Anda harus memenuhi setiap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Sebab syarat dan ketentuan ini menjadi hal yang sangat penting untuk ditepati sebelumnya.

Jadi bila Anda ingin memutuskan untuk mendapatkan adsense blog maka sebelum mendaftar sebaiknya terlebih dahulu Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Sehingga pada saat Anda melakukan pendaftaran maka akan langsung diterima tanpa harus mengalami penolakan.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang harus ditepati sebelum melakukan pendaftaran menjadi partner adsense.

Konten Menarik, Berkualitas, serta Orisinal

Pastikan bahwa konten yang Anda upload pada blog Anda merupakan konten yang menarik dengan kualitas baik dan yang pastinya merupakan konten yang orisinal. Jangan sekali-kali mengunggah konten yang terdeteksi plagiat.

Pemilik Blog Berusia Minimal 18 Tahun

Sebagai seorang pemilik blog haruslah memiliki usia minimal 18 tahun, bila masih di bawah 18 tahun maka masih dianggap menjadi seorang anak-anak yang belum layak menyebar informasi. Jadi pastikan bahwa usia Anda sudah 18 tahun bila Anda ingin menjadi partner adsense dan mendapatkan uang dari adsense.

Tidak Ada Konten Dewasa

Diharapkan bahwa konten yang ada pada blog Anda tidak mengandung konten dewasa yang merupakan hal yang melanggar dari ketentuan adsense blog. Tidak boleh ada konten pornografi, dewasam ataupun konten vulgar, serta konten kekerasan dan berbau SARA juga sangat dihindari.

Memiliki Visitor Harian

Sebenarnya tidak ada ketentuan yang valid mengenai berapa jumlah visitor yang dimiliki oleh blog hingga bisa diterima oleh adsense. Tetapi bila ingin diterima maka Anda harus memiliki visitor harian yang akan rutin hair di situs yang Anda miliki.

Ketentuan Konten Terlarang

Ada beberapa jenis konten yang sangat dilarang untuk hadir pada postingan yang Anda miliki, yakni seperti konten berikut ini.

-Konten mengenai obbat-obatan terlarang

-Penjualan minuman keras

-Penjualan rokok serta turunannya

-Penjualan obat-obat resep juga dilarang

-Penjualan senjata serta amunisi persenjataan

-Penjualan produk tiruan bermerek

-Penyebaran atau penjualan tugas kuliah

-Konten seputar program yang mengkompensasi seorang pengguna untuk mengklik iklan

-Konten illegal

Daftar Adsense : https://www.google.com/adsense/start/

Demikianlah informasi mengenai adsense blog yang akan membuat Anda menghasilkan dollar dengan cara menulis atau mengelola blog.

Baca Juga : Mau Memanfaatkan Adsense, Ini Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Google

About admin