Syarat Daftar Google AdSense yang Harus Diketahui Para Pemula Sebelum Mendaftar

Syarat Daftar Google AdSense yang Harus Diketahui Para Pemula Sebelum Mendaftar

Anda memiliki laman YouTube yang sudah menembus 1.000 subscribers? Jika iya, maka Anda wajib untuk mengetahui syarat-syarat ini untuk memonetisasi laman YouTube Anda agar mendapatkan penghasilan yang lumayan untuk tambahan pundi-pundi uang Anda. Ada banyak sekali syarat daftar Google AdSense yang masih luput oleh para pemula yang tidak mengetahui bahwasanya pendaftaran ini sangat menggiurkan dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja.

Nyatanya Google AdSense ini telah banyak dimanfaatkan oleh para content creator untuk menghasilkan uang tambahan yang sangat fantastis. Memangnya tanya Google AdSense ini menjadi salah satu jalan yang bisa dimanfaatkan oleh mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat dan juga mudah meskipun tidak perlu repot dalam mencari uang. Google memang selalu membuka peluang bagi mereka yang ingin memanfaatkan laman YouTube dengan baik.

Syarat Daftar Google AdSense yang Harus Diketahui Para Pemula Sebelum Mendaftar

Ini Dia Syarat Daftar Google AdSense yang Wajib Diketahui Para Pemula

1. Syarat Daftar Google AdSense Harus Terverifikasi Terlebih Dahulu

Syarat daftar Google AdSense yang pertama ini memang bisa dikatakan cukup berat bagi mereka yang memang baru memulai pendaftaran. Karena mereka sudah harus memiliki akun YouTube yang sudah terverifikasi terlebih dahulu oleh Google agar nantinya bisa mempermudah urusan secara formal. Namun, sebenarnya bisa saja dilakukan oleh mereka yang memang baru memulai dengan cara merintis laman YouTube mereka terlebih dahulu hingga bisa diverifikasi oleh Google.

Keaslian akun dengan verifikasi ini menjadi salah satu tanda utama bahwasanya mereka layak untuk diberikan Google AdSense dan memonetisasi video mereka untuk mendapatkan uang lebih banyak. Memang segala cara itu tidak ada yang mudah, Anda harus memulai dan merangkak dari bawah sebelum bisa merasakan manisnya Google AdSense yang mengalir ke dalam rekening Anda. Maka dari itu ciptakanlah konten-konten yang berkualitas dan menarik para penonton.

2. Syarat Daftar Google AdSense Harus Memiliki Minimal 1.000 Subscribers

Memang syarat daftar Google AdSense yang kedua ini terdengar cukup sulit. Anda diwajibkan harus memiliki setidaknya 1.000 subscribers yang mengikuti laman YouTube milik Anda. Ini juga menjadi sebuah tantangan yang wajib harus Anda selesaikan terlebih dahulu agar nantinya bisa mendaftarkan laman YouTube Anda untuk dimonetisasi. Dengan 1.000 subscribers saja anda sudah bisa memverifikasi akun YouTube Anda untuk melanjutkan proses pendaftaran AdSense.

Untuk mendapatkan 1.000 subscribers dalam waktu yang singkat memang menjadi sebuah tantangan yang cukup sulit untuk diselesaikan. Namun, jika Anda adalah orang yang cukup tekun dalam mengerjakan sesuatu, pastinya Anda bisa menyelesaikan tantangan ini dengan cepat. Maka dari itu pastikan Anda memiliki laman YouTube yang berkualitas dengan video-video yang bagus dan konten yang menarik cukup banyak penonton dan juga pengikut setia di laman YouTube.

3. Syarat Daftar Google AdSense Tidak Pernah Melakukan Tindakan Spamming

Syarat daftar Google AdSense berikutnya adalah tidak pernah melakukan tindakan spamming. Meskipun dua syarat di atas sebelumnya cukup sulit untuk dilakukan, Anda juga tidak boleh untuk melakukan spam di dalam akun Google atau laman YouTube milik Anda dalam waktu yang cepat hanya untuk mendapatkan banyak pengikut dan juga penonton di dalam laman YouTube milik Anda. Google sangat melarang tindakan spam karena nantinya akan mengganggu traffic.

Jadi Anda harus tetap melakukan cara yang konvensional dalam mendapatkan pengikut setia dan juga penonton dalam video Anda. Jangan hanya karena ingin mendapatkan segala sesuatu dengan cepat Anda harus melakukan spam dimana-mana dan nantinya akan membahayakan akun Google atau laman YouTube milik Anda. Tentunya Anda tidak ingin Google mengetahui hal seperti itu dan akhirnya mereka akan menindak tegas Anda dengan cara memblokir segala akses AdSense.

4. Syarat Daftar Google AdSense Akun Setidaknya Memiliki 4.000 Jam Tayang Dalam Setahun

Syarat daftar Google AdSense selanjutnya adalah memiliki 4.000 jam tayang di dalam laman YouTube milik Anda minimal dalam setahun. Ini memang syarat yang cukup menantang untuk Anda yang baru mulai terjun ke dalam dunia YouTube. Anda sudah harus memiliki 4000 jam tayang dalam video-video atau konten-konten yang sudah Anda tayangkan minimal dalam satu tahun semenjak Anda menerbitkan akun YouTube pribadi milik Anda untuk ditonton orang.

Maka dari itu pastikan bahwasanya akun Anda memang akun lama yang sudah memiliki banyak jam tayang atau lebih dari syarat utama sebelum mendaftar Google AdSense. Ini syarat yang cukup penting untuk Anda laksanakan agar nantinya bisa mempermudah jalannya pendaftaran Google AdSense untuk laman YouTube milik Anda nantinya. Jangan sampai Anda melupakan syarat yang satu ini karena memang cukup penting sebelum memulai pendaftaran lebih lanjut nantinya.

 Daftar Adsense : https://www.google.com/adsense/start/

Demikian syarat daftar Google AdSense yang harus diperhatikan para pemula. Masih berminat mendaftarkan diri Anda dan bergabung dengan Google AdSense?

Baca Juga : Berbagai Macam Trik Mendapatkan Adsense

About admin