Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense

Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense

Akun AdSense Kamu masih saja ditolak? Kamu bisa jadi mengabaikan sebagian perihal. Terdapat panduan yang bisa jadi dapat menolong Kamu dengan gampang mengaktifkan akun AdSense.

  1. Yakinkan Navigasi Gampang Digunakan& Jelas

Navigasi ialah bagian yang berarti di dalam web. Navigasi sangat memastikan kenyamanan wisatawan. Terus menjadi gampang gampang serta jelas navigasi sesuatu web, hingga terus menjadi baik pula pengalaman pengguna yang diberikan. Navigasi pula dapat jadi aspek daya guna pengguna kala berhubungan dengan web Kamu.

Paling tidak terdapat 3 perihal yang butuh Kamu pertimbangkan berkaitan dengan navigasi, ialah keterbacaan, penyusunan, serta guna. Contohnya semacam web wisata yang baik penyusunan navigasinya semacam ini‘ Beranda» Tujuan» Galery» Pembahasan» Tentang Kami’.

Tetapi Kamu juga dapat memastikan navigasi sesukanya asalkan wisatawan dapat dengan gampang serta kilat menguasai serta berhubungan isi web. Kamu dapat memohon feedback kepada sahabat ataupun wisatawan lewat suatu form bila membolehkan.

Tips Termudah Agar Diterima Google AdSense
  1. Buat Konten Menarik serta Unik

Tidak kalah berarti, ialah Konten!. Sebagus apa juga tampilan web, bila tidak memiliki konten yang unik serta menarik, susah buat mendatangkan trafik.

Kamu dapat mendatangkan wisatawan setia memakai konten yang original serta bermutu. Bila wisatawan telah menggemari konten yang telah Kamu buat, umumnya mereka hendak menggambarkan ataupun menganjurkan web Kamu kala orang lain lagi mencari data berhubungan dengan web. Pasti saja ini hendak menolong buat terus meningkatkan konten serta web Kamu.

Kamu butuh berjaga- jaga kala memakai rujukan dari media lain. Baik postingan ataupun video. Dapat jadi web Kamu ditemukan selaku web plagiat ataupun apalagi spam.

Nah! Hendak lebih baik bila Kamu membuat konten yang original. Google hendak lebih menggemari konten semacam itu sebab cocok dengan kebijakan mereka, ialah memblokir web yang memiliki konten tiruan ataupun pelanggaran hak cipta.

  1. Pakai Google AdSense Saja

Terdapat sebagian layanan iklan tidak hanya Google AdSense. Tetapi, hendak lebih baik bila tidak memakai yang yang lain saat sebelum AdSense menyetujui permintaan pengaktifan akun Kamu.

Ibaratnya bila Kamu mau menitipkan iklan di suatu billboard, tentu tidak ingin kan orang lain pula memakai billboard tersebut buat menayangkan iklan yang sama. Sama halnya dengan Google. Web Kamu hendak lebih dipercaya bila cuma memakai layanan periklanan dari mereka saja.

  1. Telah Memiliki 10- 15 Postingan Aktif

Nah! Salah satu perihal berarti lain ialah terdapatnya postingan ataupun konten aktif di web. Sangat tidak berjumlah 10- 15 postingan. Gimana Kamu mengidentifikasi suatu web bila tidak terdapat artikelnya? Pasti hendak susah.

Artikel- artikel yang Kamu tambahkan di web hendak jadi pengenal Google buat menggolongkan tipe konten yang sesuai buat web. Tidak hanya itu, postingan yang bermutu pastinya hendak jadi penanda positif buat Google memperhitungkan web Kamu.

  1. Yakinkan Terdapat 100 Wisatawan Tiap Hari

Dari cerita sebagian sahabat serta sebagian rujukan lain, paling tidak Kamu telah wajib memiliki paling tidak 100 wisatawan aktif tiap hari. Tetapi, angka tersebut masih tentatif. Walaupun Kamu cuma memiliki kurang dari 100 wisatawan aktif tiap hari, dapat jadi, Google menyetujui permintaan pengaktifan akun AdSense yang Kamu ajukan.

Daftar Google Adsensehttps://www.google.com/adsense/start/

Bila Kamu telah sempat mendaftar YouTube AdSense, di situ dipaparkan sebagian ketentuan yang butuh Kamu memenuhi biar akun YouTube AdSense dapat diaktifkan. Ketentuan yang butuh Kamu memenuhi semacam minimun 100 subscribe serta telah sempat ditonton lebih dari 4000 jam tayang. Dapat jadi ketentuan yang mirip( semacam jumlah postingan serta wisatawan) berlaku pula buat mengaktifkan AdSense di web.

Baca Juga : Cara Kerja Google Adsense

About admin